-->

5 Hal yang Akan Dilakukan Pria Saat Dirinya Jatuh Cinta?

Ketika seseorang khususnya pria sedang tauh cinta pada wanita, apa saja yang ia lakukan? Apa Saja yang Akan Dilakukan Pria Saat Dirinya Jatuh Cinta?

Terdapat tanda-tanda khusus ketika pria sedang jatuh cinta. Apa saja yang akan dilakukan pria ketika ia sedang jatuh cinta pada wanita. Sikapnya tersebut bisa menjadi ‘kode’ untuk wanita yang ia sukai.


1. Perhatian & Melindungi
Pria yang menaruh hati pada wanita cenderung lebih perhatian dalam segala aspek. Misalnya saja, ketika Anda berdua sedang menyebrang tanpa ragu Anda menggandeng tangan si wanita atau ketika tiba-tiba turun hujan, Anda langsung menaruh tangannya di atas kepala wanita. Pria yang menyimpan perasaan pada seorang wanita, naluri untuk melindungi si wanita semakin besar.

2. Berpenampilan Lebih Baik
Jika seorang pria menjadi lebih rapi dan berpenampilan yang tidak seperti biasanya, bisa jadi itu sebuah tanda bahwa dia ingin dilihat tampan oleh wanita incarannya. Jadi ketika si pria pergi bersama wanita idamannya memakai celana jeans baru yang masih bagus dan tidak usang, mengganti kaos favoritnya dengan kemeja dan mencukur jenggotnya bisa jadi Anda menaruh hati pada wanita tersebut.

3. Tatapan Lembut
Pria yang tertarik dengan seorang wanita akan menatapnya lebih lama. Bukan hanya pada saat berbincang Anda memperhatikan si wanita lebih lama, bahkan saat si wanita pergi menjauhinya kemungkinan pandangannya akan terus mengikuti kemanapun si wanita pergi.

4. Bersedia Membantu Banyak Hal
Dia rela mengantarkan mobil si wanita yang rusak ke bengkel, menawarkan untuk menjemput saat wanita harus lembur hingga malam atau memasangkan koneksi internet berkecepatan tinggi di rumah. Semua Anda lakukan tanpa ada komplain. Jika Anda bersedia mengerjakan hal-hal sulit untuk si wnaita, ada kemungkinan Anda menganggap hubungan itu lebih dari sekadar teman. Semua yang Anda lakukan adalah usaha untuk selalu dekat dengan wanita incarannya.

5. Sentuhan Lembut

Seringkali ketika seorang pria menyukai wanita, dia ingin melakukan sentuhan. Membelai rambut atau menepuk lembut bahu merupakan bentuk sentuhan yang paling sering pria lakukan. Terkadang saking serunya berbincang, si wanita tidak menyadari sentuhan-sentuhan kecil yang diberikan padanya. Untuk mengetahui, sejak awal si wnaita harus peka terhadap sinyal yang diberikan si pria lewat bahasa tubuhnya.

0 Response to "5 Hal yang Akan Dilakukan Pria Saat Dirinya Jatuh Cinta?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel