-->

Template VioMagz v.5.0 Redesign, Lebih Simple dan Minimalis



Template VioMagz ini bernama Vio Magz V.5.0 karena untuk dari tampilan sedikit berubah dan juga ada penggurangan fiktur. Fiktur yang saya kurangi dari template viomagz adalah bagian dari Support Fitur Desainer Tema Blogger dimana untuk menggubah dari segi warna dan tampilan tidak dapat kamu lakukan secara otomatis melainkan secara manual.



Adapun untuk tampilan desain ulang dari ini lebih berfokus kesegi tampilan yang sederhana dan simple. Tidak ada menggunakan warna gradiant untuk dibagian navigasi. Tetapi desain ini lebih memfokuskan kebagian tampilan lewat mobile frendly. Dimana tampilan lebih fresh dan clean lewat tampilan smartphone. Jika kamu memang tertarik kamu bisa download template ini diakhir postingan.



Berikut ada beberapa fiktur yang diubah didalam template viomagz pada versi sebelumnya. Disini menambahkan marterial icon untuk bagian icon search dimana untuk icon search sebelumnya menggunakan icon dari font awsome. Untuk bagian wigdet perlengkap lainnya, kamu tidak perlu repot untuk memasangnya sendiri, karena semua wigdet dari template vio magz pada versi sebelumnya sudah saya pasangkan sendiri, jadi kamu hanya cukup menggunakan template ini secara langsung.


Fitur/Kelebihan VioMagz

FeaturesAvailability
ResponsiveTrue Cek
Google Testing Tool ValidatorTrue Cek
SEO FriendlyTrue Cek
Mobile FriendlyTrue Cek
Dynamic HeadingTrue
Adsense ReadyTrue
Valid Schema.orgTrue
High CTRTrue
Personal BlogTrue
2 ColumnTrue
Responsive Ad SlotTrue
BreadcrumbsTrue
Featured PostTrue
Social Share ButtonTrue
Responsive Dropdown MenuTrue
Smooth Back to TopTrue
ShortcodesTrue
Menurut informasi, untuk Template VioMagz ini untuk dari segi SEO nya sangat bagus walau kekuranganya adalah dibagian lamanya terindex oleh Google, Tapi jika sampai konten milik kamu sudah berada dipage one maka akan sangat sulit mengeser posisi konten kamu karena dari SEO template VioMagz ini.

Untuk fiktur lainnya, nanti akan tambahkan dihari berikutnya. Jangan lupa untuk follow blog ini dan subscribe agar mendapatkan informasi lainya yang bisa kamu dapatkan secara gratis.

Changelog:

v.5.0 (08 Mie 2018)
– rilis
– Perbaikan Wigdet populart post menjadi lebih simple
– Penambahan Icon menggunakan marterial icon

v.5.0 – v.5.1 (18 Juli 2018)
– Penambahan menu bawah
– Perbaikan link dibawah footer
– Perbaikan tulisan related post yang hilang

0 Response to "Template VioMagz v.5.0 Redesign, Lebih Simple dan Minimalis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel