-->

Template Publister Blogger Cocok Buat Tema Teknologi dan Otomotif

Berikut Template blogger yang akan saya rekomendasikan buat kamu yang sedang menggelola blog dibagian niche informasi dan juga jurnalistik. Template kali ini jika kamu pasang diblog yang membahas informasi dan juga review barang sangat cocok untuk kamu. Ditambah lagi buat kamu yang ingin memaksimalkan penghasilan Google AdSense lewat sebuah blog tema berita.

Memang untuk dari segi template bukan menjadi alasan utama untuk kamu yang ingin memaksimalkan penghasilan Google Adsense. Namun dengan adanya template yang berforma baik dan fresh tentu akan menambah nuansa manja untuk penggunjung blog. Berikut template SEO Frendly yang saya rekomendasikan buat kamu semua.


Publister template karya dari soratemplates ini memang patut untuk diajukan jempol, karena semua karya dari soratemplates memang terbilang simple dan minimalis untuk semua template yang pernah dibagikan secara gratis. Berikut penjelasan fiktur dan juga kelebihan template Publister ini.
FeaturesAvailability
ResponsiveTrue Cek
Google Testing Tool ValidatorTrue Cek
SEO FriendlyTrue Cek
Mobile FriendlyTrue Cek
Dynamic HeadingTrue
Adsense ReadyTrue
Valid Schema.orgTrue
High CTRTrue
Personal BlogTrue
2 ColumnTrue
Responsive Ad SlotTrue
HTML5 & CSS3True
Featured PostTrue
Social Share ButtonTrue
Responsive Dropdown MenuTrue
Smooth Back to TopTrue
ShortcodesTrue



Template publister ini sangat cocok untuk kamu yang sedang mengelola blog tentang informasi, maka dari itu sangat saya sarankan untuk kamu menggunakan template ini. Ada 2 versi dari template publister ini, yang pertama versi Free/Gratis dan juga versi premium.

Untuk kamu yang ingin memiliki template keren ini, kamu masih bisa mendownload nya secara gratis. Namun untuk dari segi Fiktur lainya, kamu harus sedikit mengeluarkan uang saku kamu sekitar Rp.100000 demi mendapatkan template publister secara maksimal.

Jangan lupa juga untuk menfollow blog ini untuk mendapatkan template gratis yang dipilih secara teliti untuk kepentingan blog kamu, Dalam blog ini juga saya membagikan berbagai macam template secara gratis mulai dari template yang paling laku di kalangan blogger.

0 Response to "Template Publister Blogger Cocok Buat Tema Teknologi dan Otomotif"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel