-->

Sinopsis I Think We're Alone Now - 2018


Del (Peter Dinklage) tinggal sendirian di kota kecil setelah peristiwa apokaliptik yang tidak disebutkan telah menghancurkan populasi manusia. Percaya dia adalah orang terakhir di Bumi, Del telah menetapkan untuk memimpin kehidupan damai di kampung halamannya, tinggal di perpustakaan di mana dia dulu bekerja dan menghabiskan hari membersihkan rumah orang dan mengubur orang mati.

Suatu malam dia terbangun oleh kembang api. Hari berikutnya dia menemukan seorang wanita muda, bernama Grace (Elle Fanning), tidak sadarkan diri di dalam mobilnya karena mengalami kecelakaan mobil yang fatal. Awalnya Del tidak menyukai wanita itu, yang mengikutinya dan mendesaknya untuk membiarkannya tinggal. Ketika wanita itu memutuskan untuk pergi, Del menghentikannya untuk masa percobaan teoretis jika mereka saling membutuhkan.

Grace adalah orang yang berisik dan tidak menentu, tetapi Del dengan enggan menjadi terbiasa dengannya, memberinya makan, dan mengajarinya metode-metodenya untuk membersihkan rumah orang yang mati. Grace lantas pergi untuk mencari rumah yang cocok untuk dirinya.

Pagi berikutnya, Del bangun di rumah Grace telah menggunakan dan terkejut mendengar suara-suara di lantai bawah. Dia bertemu dua orang yang selamat, Patrick (Paul Giamatti) dan Violet ( Charlotte Gainsbourg) yang memperkenalkan diri mereka sebagai orang tua Grace. Terungkap bahwa ada ribuan orang yang selamat dari kiamat, yang telah membentuk sebuah komunitas. Karena Del tidak pernah meninggalkan kotanya, dia belum menyadari nya. Apa langkah selanjutnya yang akan diambil Del dan Grace? Apakah mereka akan mencari komunitas itu atau menetap di kota yang sekarang?

Rilis: 21 September 2018
Durasi: 93 menit
Sutradara: Reed Morano
Penulis: Mike Makowsky
Bintang: Elle Fanning, Paul Giamatti, Peter Dinklage, Charlotte Gainsbough


Link I Think We're Alone Now - 2018 (Here)

0 Response to "Sinopsis I Think We're Alone Now - 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel